Balik di Inggris, 5 Pemain Garuda Select Makin Bersemangat


  •    Gerry Putra
  •    08/12/19 - 08:00
  •    3319

Mola TV

Lima pemain Garuda Select tiba di Birmingham, Inggris, Sabtu (7/12/2019). Pegal-pegal sampai badal letih menjadi pengantar Amiruddin Bagus Kahfi dan kolega selama perjalanan.

Kelima pemain, yakni Bagus Kahfi, Brilyan Aldama, Andre Oktaviansyah, David Maulana, dan Fajar Fathur Rahman tiba di Inggris setelah melewati perjalanan selama kurang lebih 16 jam.

"Capek, tetapi senang bisa kembali lagi ke Birmingham dan bergabung dengan Garuda Select musim kedua," kata Bagus Kahfi dari Mola TV.




Sementara David Maulana mengaku tak sabar untuk menikmati latihan di Inggris lagi untuk yang kedua kalinya. Sebagaimana diketahui dan empat pemain lainnya yang datang menyusul sudah pernah mengemban program serupa pada Garuda Select sebelumnya.

Mereka datang menyusul karena harus memperkuat timnas U-19 Indonesia terlebih dahulu di Kualifikasi Piala Asia U-19 2020.

"Kaki pegal-pegal setelah tidak bergerak seharian," kata David Maulana mengomentari ketibaannya di Inggris.

"Alhamdulillah kami sampai dengan selamat dan saya bersemangat untuk kembali lagi belajar dan bermain di sini lagi," ucapnya antusias.

Selain bertanding dengan klub-klub Inggris, Garuda Select nantinya juga bakal berlatih dan menghadapi tim-tim Italia, seperti Juventus, Inter Milan, maupun Torino.
Terakhir diubah:  08/12/19 - 09:40







Berita Terkait


1579583607568

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?