Bhayangkara FC Tak Nyaman di Kandang Persebaya


  •    Gerry Putra
  •    08/12/19 - 09:00
  •    962

Bhayangkara FC Tak  Nyaman di Kandang Persebaya
Media Bhayangkara FC

Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster mengaku terganggu dengan fasilitas di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), saat akan berhadapan dengan Persebaya Surabaya, Minggu (8/12/2019).

Munster juga mengeluhkan adanya masalah pada pendingin di ruang ganti sampai dengan gangguan di lapangan saat latihan resmi.

“Di ruang ganti, Air Conditioner (AC) tidak bekerja dengan baik, mati seperti sauna. Tidak ada kipas angin juga, atau yang untuk mengatur suhu di dalam ruangan, sehingga para pemain juga mau ganti tidak nyaman. Kita komplain merasa tidak nyaman,” kata Paul Munster.

“Ketika masuk lapangan dan berlatih, banyak sekali orang-orang di lapangan yang memindahkan barang-barang seperti kursi, papan skor," ucap pelatih asal Irlandia Utara itu.




Bhayangkara FC dalam kondisi positif, tapi beberapa hal tersebut cukup mengganggu. Ia sedikit mempertanyakan kondisi stadion yang tetap dipercaya menjadi venue pertandingan Liga 1.

“Dalam beberapa pertandingan terakhir persiapan kita sangat bagus baik dari persiapan di pertandingan kandang dan tandang,"

"Tapi memasuki di pertandingan kali ini, persiapan kami sepertinya kurang bagus karena sampai di stadion untuk oficial training tidak ada yang menyambut,"

“Masuk ke ruang konferensi pers AC mati, jadi seperti sauna, beberapa minggu lagi kita akan masuk ke 2020 tapi kita masih seperti ditahun 1980an. Kenapa masih di stadion ini, padahal fasilitasnya tak berfungsi dengan baik,” imbuhnya.






Video Trending



Berita Terkait


1597298402987

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?