Persija Mau 3 Poin di Kandang Badak Lampung


  •    Gerry Putra
  •    08/12/19 - 09:30
  •    659

Persija Mau 3 Poin di Kandang Badak Lampung
Gerry Putra/Bolalob

Persija Jakarta ingin mendapatkan kemenangan dari Perseru Badak Lampung sebagai pengganti hasil minor di kandang Bahayangkara FC, pekan lalu.

Pada pekan ke-31 Liga 1, Persija akan berhadapan dengan Badak Lampung di Stadion Sumpah Pemuda, Lampung, Minggu (8/12/2019).

Pelatih Edson Tavares berharap semua pemain bisa segera bangkit di laga selanjutnya. Tavares menegaskan para pemainnya siap 200 persen guna mengamankan tiga poin laga tersebut.

“Sebenarnya kedua tim dalam kondisi yang bagus, Persija juga bagus, dan besok Persija juga siap sih memberikan 200 persen untuk pertandingan besok,” ujar Edson Tavares pada konferensi pers jelang laga, Sabtu (7/12/2019).

Baca Juga :


Lebih lanjut, Tavares mengatakan timnya dalam kondisi terbaik. Waktu istirahat yang cukup pasca melawan Bhayangkara tiga hari lalu, dinilai dijadikan modal Persija kalahkan tuan rumah.

“Kami punya waktu istirahat yang cukup setelah lawan Bhayangkara kemarin, jadi mudah-mudahan besok pertandingan dapat berjalan baik antara kedua tim,” tambahnya.

Sedangkan Riko Simanjuntak bertekad memberikan yang terbaik dan bisa membawa poin penuh untuk persija. Riko ingin Macan Kemayoran bisa menempati 10 besar di akhir musim.

“Semoga kita dapat seperti apa yang kita inginkan, target kita semua, dan saya percaya sama teman-teman sama official, sama pelatih, kita mampu melewati dan mencapai target itu,” ucapnya.






Video Trending



Berita Terkait


1600300803187

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?