United Menang di Derby Manchester untuk Pudarkan Harapan City Raih Gelar Liga


  •    Robert
  •    08/12/19 - 06:06
  •    737

BBC

Keberuntungan ada di pihak manajer Ole Gunnar Solskjaer setiap menghadapi tim papan atas, kali ini terbaru Manchester United adalah tetangga mereka City.

United menang dengan skor 2-1 atas tuan rumah City dalam lanjutan Liga Primer Inggris di Etihad pada Minggu (8/12/2019) dini hari wib.

Penalti dari Marcus Rashford dan gol dari Anthony Martial membawa United unggul 2-0 di babak pertama. United mendapatkan hadiah pinalti setelah Rashford mendapatkan kontak dari Bernardo Silva. Wasit Michael Oliver membutuhkan bantuan VAR untuk memutuskan hadiah pinalti kepada tim tamu.

Rashford yang maju sebagai eksekutor sukses menyarangkan gol ke-13nya dalam 14 pertandingan terakhirnya untuk klub dan negara.

Serangan United berikutnya melalui Daniel James yang menemukan Anthony Martial di sebelah kanan area, dan ia memiliki ruang untuk melepaskan tembakannya ke dalam pos dekat Ederson.

City tidak pernah tertinggal oleh dua gol dalam pertandingan liga kandang sejak Pep Guardiola mengambil alih pada tahun 2016 dan para suporter tuan tumah terdiam membisu ketika pendukung United merayakan dengan berisik di ujung tribun lain stadion.

Gol balasan telat dari Nicolas Otamendi memperkecil skor 1-2 untuk City dan menutup pertandingan derby yang dimenangkan oleh Si Merah.

United naik ke posisi lima klasemen dengan 24 poin. Sementara City di posisi ketiga makin tertinggal dari pemimpin Liverpool dengan jarak 14 poin. halaman 2 dari 3
Kata Solskjaer Selengkapnya  
"Kami akan mengingat yang satu ini - kami terlihat sangat berbahaya ketika kami mendapatkannya dan maju ke depan melawan tim terbaik di dunia," ujar Solskjaer usai laga.

"Mereka adalah tim yang sulit dipercaya dan untuk mendapatkan hasil dan bertahan seperti yang kami lakukan dan menciptakan banyak peluang kami seharusnya sudah unggul tiga atau empat gol tetapi untuk beberapa penjaga gawang yang baik. Sulit untuk mengambil bola dari mereka. Mereka bisa sepak bola tim mati tetapi dengan langkah dan ancaman yang kita miliki, kita terlihat berbahaya setiap kali kita maju.

"Tidak masalah di mana Anda memenangkan bola, itu adalah bahwa Anda positif ketika Anda mendapatkannya. Bentuk tim sudah tepat, tetapi secara individu mereka harus menggali lebih dalam melawan beberapa pemain terbaik di dunia. Itu bagian dari permainan."

halaman 3 dari 3
Kata Guardiola Selengkapnya  
"Ya kami kalah, tapi saya ucapkan selamat kepada tim saya: para pemain saya fantastis, kami tim yang fantastis. Mereka sangat cepat, sangat cepat dan kadang-kadang ketika Anda kehilangan bola itu lebih sulit. Kami mencoba, kami sampai pada sepertiga terakhir banyak , berkali-kali dan mereka dapat berlari. Mungkin sedikit lebih dari biasanya," ujar Pep Guardiola.

Pada perlombaan gelar juara: "Kami harus mencoba untuk melanjutkan; ada banyak hal untuk dimainkan. Ini sulit karena lawan berada dalam penampilan luar biasa memenangkan 15 pertandingan dari 16."








Berita Terkait


1579063801455

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?