Menang di Bournemouth, Liverpool Perlebar Jarak di Puncak Klasemen


  •    Robert
  •    08/12/19 - 06:13
  •    795

Menang di Bournemouth, Liverpool Perlebar Jarak di Puncak Klasemen
Twitter

Liverpool memperlebar jarak menjadi 11 poin di puncak klasemen Liga Premier dengan kemenangan meyakinkan 3-0 atas Bournemouth di Stadion Vitality.

Alex Oxlade-Chamberlain, salah satu dari tujuh perubahan untuk The Reds, membuka skor setelah umpan brilian jarak jauh dari Jordan Henderson.

Naby Keita membuat kedudukan menjadi 2-0 sebelum jeda, dengan memasukkan bagian luar kakinya setelah Mohamed Salah menjebaknya dengan backheel yang indah.

Keita kemudian berganti menjadi penyedia assist untuk Salah dan membawa Liverpool tetap di jalur kemenangan.




Itu memperpanjang rekor tak terkalahkan Liverpool menjadi 33 pertandingan liga dan mereka telah memenangkan 15 dari 16 pertandingan Liga Premier musim ini.

The Cherries kini telah kehilangan lima pertandingan berturut-turut dan mendapat lebih banyak berita buruk ketika Nathan Ake dan Callum Wilson mendapat cedera di laga ini.

Leicester City, rival terdekat Liverpool di puncak klasemen liga, baru akan bermain pada hari Minggu, ketika mereka melakukan perjalanan ke Aston Villa. halaman 2 dari 2
"Itu adalah kinerja profesional yang terkontrol, mencetak gol indah. Kami tidak ingin membuatnya menarik lagi, jadi kami ingin mengendalikan Bournemouth," ujar Jurgen Klopp usai laga.

"Kata yang paling sering digunakan di ruang ganti saat ini adalah 'clean sheet' ... akhirnya! [Cedera pada bek] Dejan Lovren mudah-mudahan kram tetapi selain itu itu adalah pertandingan yang sempurna. Semua putaran, hari yang hampir sempurna."







Video Trending



Berita Terkait


1596309572243

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?