Begini Tanggapan Brylian Aldama Jadi Pemain Senior di Garuda Select


  •    Adil Pradipta
  •    08/12/19 - 15:00
  •    1.276

Begini Tanggapan Brylian Aldama Jadi Pemain Senior di Garuda Select
Mola TV

Pemain timnas Indonesia U-19 Brylian Aldama kembali mengikuti pelatihan di Inggris bersama tim Garuda Select. Lima pemain dari angkatan pertama ikut meramaikan tim angkatan kedua.

Sebelumnya Garuda Select berlatih lima bulan hingga Mei 2019 di Inggris. Selain Brylian, ada juga Bagus Kahfi, Andre Oktaviansyah, David Maulana, dan Fajar Faturrahman yang kali ini bergabung dengan Garuda Select musim kedua. Rencananya tim kali ini tidak hanya mencari pengalaman di Inggris tapi juga Italia.

Baca Juga :


Saat ditanya beradaptasi dengan tim Garuda Select baru, Brylian menjelaskan ada tekanan karena harus menjadi contoh untuk para juniornya.

“Perbedaannya mungkin sekarang harus bermain dengan junior-junior. Sekarang ada tekanan baru dan tanggung
jawabnya lebih besar," ucap pemain asal Surabaya itu dikutip dari Mola TV.

"Namun, sebenarnya kalau di lapangan tidak ada istilah senior atau junior. Contohnya Subhan (Fajri), kami sempat sama-sama di timnas U-16,” lanjut Brylian.

Garuda Select angkatan kedua selain bermarkas di Birmingham, Inggris, juga akan merasakan pelatihan di Como, Italia. Pelatihan berlangsung dari Oktober sampai Januari di Inggris lalu dilanjutkan di Italia hingga berakhir pada bulan April.






Video Trending



Berita Terkait


1599811801424

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?