Ikuti Jejak Vamos, Halus FC Jakarta Rengkuh 6 Poin di Laga Perdana


  •    Rissalah Maulana
  •    08/12/19 - 19:11
  •    938

Ikuti Jejak Vamos, Halus FC Jakarta Rengkuh 6 Poin di Laga Perdana
Bolalob

Tim futsal Halus FC Jakarta mengikuti jejak Vamos Mataram dengan menyapu bersih laga pekan perdana Pro Futsal League 2020 di GOR Mustika, Blora, dengan kemenangan.

Menghadapi tuan rumah BJL 2000 Semarang, Halus tampil agresif dan beberapa kali menyerang. Bambang Bayu Saptaji, Danar Lukman dan Aditya Kake beberapa kali menjadi motor serangan yang membuat BJL kewalahan.

Halus baru bisa mencetak gol di menit 11 lewat aksi individu ciamik Danar Lukman di menit 11. Selain beberapa kali menciptakan peluang untuk rekannya, Danar juga membahayakan gawang BJL dan sukses mencetak gol keduanya di menit 18. Skor 2-0 menutup babak pertama.


halaman 2 dari 3
Di babak kedua, Mituhu Firman memperkecil ketinggalan lewat sepakan kerasnya di menit 21. Halus FC sempat kesulitan untuk menambah kembali gol. Beberapa peluang dari Rahmat Widyanto gagal menjadi gol.

Namun akhirnya Rahmat sukses mencetak gol di menit 31. Rahmat mencetak gol keduanya di menit 38. Satu gol lainnya dicetak Bambang Bayu Saptaji melalui sepakan keras.

Skor 5-1 menutup laga dan membawa Halus meraih dua kemenangan di pekan perdana dengan 12 gol serta tiga kali kebobolan. halaman 3 dari 3


Jurnal Bolalob: Masa Keemasan Persita







Video Trending



Berita Terkait


1595303402276

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?