Messi Ambil Alih Rekor Hat-trick Ronaldo di La Liga


  •    Robert
  •    08/12/19 - 19:25
  •    771

Livescore

Lionel Messi telah mengklaim rekor Cristiano Ronaldo sebagai pencetak hat-trick terbanyak dalam sejarah LaLiga setelah mencetak tiga gol lainnya dalam kemenangan 5-2 Barcelona atas Real Mallorca pada hari Sabtu.

Ia pun melewati rekor milik Ronaldo dengan keberhasilan meraih Ballon d'Or keenam, Messi pun menunjukkan mengapa ia layak terpilih sebagai pemain terbaik dunia dengan penampilannya yang mengesankan di Camp Nou.

Pemain berusia 32 tahun ini mencetak dua gol dari jarak jauh di babak pertama dan menambahkan lainnya di sisa tujuh menit dari waktu normal untuk menjadikannya hat-trick ke-35 dalam karir di liga papan atas Spanyol.




Torehan itu membuatnya unggul satu dari Ronaldo, yang menghabiskan sembilan tahun bersama Real Madrid sebelum bergabung dengan klub raksasa Serie A Juventus pada 2018.

"Luar biasa," kata Valverde kepada wartawan setelah Barca mendapatkan kembali posisi teratas di depan saingannya Real Madrid.

"Itu cara yang bagus untuk merayakan Ballon d'Or."

Gol pertama Messi juga membuatnya menjadi satu-satunya pemain yang mencetak 10 gol atau lebih di setiap 14 musim terakhir di lima liga top Eropa.

Kemenangan membawa Barca kembali ke puncak klasemen, dengan juara di atas Madrid dengan selisih gol jelang Clasico pertama musim ini akhir bulan ini. halaman 2 dari 2







Berita Terkait


1580711089194

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?