Mino Raiola Bocorkan Negara Tujuan Ibrahimovic Selanjutnya


  •    Robert
  •    08/12/19 - 20:00
  •    915

Sky Sports

Klub-klub Serie A sedang mengincar pemain bebas transfer dalam diri Zlatan Ibrahimovic, guna meningkatkan kembali daya pikat liga sepakbola negeri itu.

Namun agen dari Zlatan Ibrahimovic, Mino Raiola menegaskan peluang kliennya untuk kembali ke Italia bukanlah kesimpulan akhir.

Ibrahimovic berstatus bebas transfer setelah meninggalkan LA Galaxy setelah berada dua musim di MLS, dan mantan striker Juventus, Inter, dan Milan mengisyaratkan dia akan kembali ke Serie A ketika dia mengatakan "ampai jumpa di Italia awal pekan ini.




Namun, Mino Raiola menekankan kliennya masih bisa bergabung dengan klub di negara lain

"Belum dikatakan bahwa dia akan kembali ke Italia," kata Raiola kepada Gazzetta dello Sport.

"Manakah dari tiga klub tertarik yang akan dia pilih? Siapa tahu, kita semua orang bebas.

"Bisakah dia pensiun? Aku tidak akan mengecualikan apa pun tetapi sangat tidak mungkin. Ibra masih sangat baik." halaman 2 dari 2
Pemain asal Swedia berusia 38 tahun itu tentu saja meningkatkan daya pikat MLS selama dua tahun di Amerika Serikat, dan Raiola merasa dia akan memiliki dampak yang sama di Italia, jika itu menjadi tujuan yang dipilihnya.

"Tentu saja jika dia kembali, daya tarik Serie A akan meningkat, baik secara teknis maupun di televisi," tambah Raiola.

"Berapa banyak negara yang menyalakan TV setiap akhir pekan?"

Ibrahimovic menghabiskan dua musim bersama Juventus, tiga kampanye bersama Inter dan dua tahun bersama Milan, mencetak 122 gol gabungan di antara 219 penampilan.

Dia adalah bagian dari tim pemenang gelar dengan ketiga klub, meskipun dua gelar Scudetto Juventus pada waktu itu dicabut karena skandal Calciopoli.







Berita Terkait


1578457802495

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?