Bhayangkara Kalah Telak dari Persebaya karena Lelah


  •    Gerry Putra
  •    09/12/19 - 10:30
  •    686

Persebaya Surabaya

Bhayangkara FC kelalahan saat kalah dari Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Minggu (8/12/2019).

Persebaya mendulang poin penuh atas Bhayangkara FC melalui gol dari Aryn Glen Williams (25′), David Da Silva (71′, 75′), dan gol bunuh diri I Putu Gede Juniantara (78′).

Pelatih Paul Munster mengakui Persebaya bermain lebih baik. Ia juga mengatakan timnya datang ke Surabaya dengan materi yang tak full dan kelelahan.




“Selamat buat Persebaya. Kita main sama dengan 11 pemain tapi mereka main jauh lebih baik dari kita,” ujar Munster selepas laga.

Klub asal Jakarta Selatan itu harus melakukan pergantian pemain pada 10 menit awal. Pasalnya, kiper Wahyu Tri Nugroho harus ditandu keluar lapangan karena bermasalah dengan kakinya.

Selain itu, pemain The Guardian pun kelelahan karena waktu recovery yang pendek usai berhadapan dengan Persija Jakarta, sepekan sebelumnya.

“Para pemain terus bermain. Kita satu hari istirahatnya lebih pendek, itu jadi faktor juga. Ke depan kita berharap tidak ada cedera lagi,” ucapnya.







Berita Terkait


1579080628091

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?