Umpan Pendek, Kunci Kemenangan Persebaya atas Bhayangkara


  •    Gerry Putra
  •    09/12/19 - 10:00
  •    436

Persebaya Surabaya

Penampilan Persebaya Surabaya usai mengalahkan Bhayangkara FC dipuji pelatih Aji Santoso. Persebaya menang 4-0 atas tamunya pada laga pekan ke-31 Liga 1, di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Minggu (8/12/2019).

Persebaya mendulang poin penuh atas Bhayangkara FC melalui gol dari Aryn Glen Williams (25′), David Da Silva (71′, 75′), dan gol bunuh diri I Putu Gede Juniantara (78′).




”Pemain tampil penuh motivasi dan bisa tampil enjoy. Menurut saya cara bermain anak-anak bisa dinikmati. Saya sendiri bisa menikmati, penonton di televisi juga pasti menikmati. Kami juga jarang melakukan long ball,” kata Aji Santoso.

Baju Ijo tak memainkan Long Ball dan hanya mengandalkan gaya permainan bola-bola pendek dengan satu dua sentuhan. Sebaliknya, saat bertahan, Persebaya bermain disiplin.

Aji menambahkan, keberhasilan Persebaya menghentikan rekor delapan laga tak terkalahkan Bhayangkara FC karena para pemainnya tampil penuh motivasi.

”Saya terus memotivasi pemain. Karena Persebaya dan Bhayangkara FC bersaing di klasemen, sebelum laga mereka diatas kami. Kini situasinya berbalik,” ucapnya.





Video Trending



Berita Terkait


1590174002147

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?