Delapan Beruntun Bagi Leicester dan Jamie Vardy


  •    Robert
  •    09/12/19 - 12:00
  •    549

Delapan Beruntun Bagi Leicester dan Jamie Vardy
Twitter

Jamie Vardy mencetak gol untuk pertandingan Liga Premier kedelapan secara beruntun dan membawa Leicester City juga meraih delapan kemenangan berturut-turut saat menang 4-1 di Aston Villa.

Leicester membuka skor di menit ke-20 ketika Kelechi Iheanacho bekerja sama dengan Vardy, yang mencetak gol pada usaha kedua setelah upaya awalnya gagal dan membuat dalam tiga rentetan skor mencetak gol PL-nya dari 11 pertandingan.

Skor sudah menjadi 2-0 setelah 41 menit, dengan Iheanacho mengkonversu umpan silang James Maddison di tiang dekat.

Jack Grealish membalaskan satu gol di babak pertama dengan tendangannya dibelokkan oleh bek lawan.

Jonny Evans membuat kedudukan menjadi 3-1 pada menit ke-49, tandukannya mengarah dengan luar biasa ke pojok gawang Tom Heaton berkat umpang sudut Maddison.




Vardy menambahkan yang keempat dengan 15 menit tersisa, menyambut umpan panjang Dennis Praet untuk menyelesaikan dengan gol cantik.

Bagi Vardy ini adalah pencapaian keduanya dalam mencetak gol di delapan pertandingan secara beruntun. Ia pernah melakukannya di tahun 2015 lalu saat melakukannya di 11 pertandingan.

Tambahan dua gol ini membawa striker timnas Inggris itu kokoh di daftar top skor Liga Primer dengan 16 gol.

Leicester yang berada di posisi kedua kini unggul enam poin dari Manchester City di posisi ketiga dan tertinggal delapan poin di belakang pemimpin klasemen Liverpool. Villa berada di urutan 17 dengan 15 poin. halaman 2 dari 2
Terakhir diubah:  09/12/19 - 13:24






Video Trending



Berita Terkait


1595378385935

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?