Kata Edson Tavares Setelah Persija Kalah dari Perseru Badak Lampung


  •    Rizqi Ariandi
  •    09/12/19 - 13:30
  •    787

Kata Edson Tavares Setelah Persija Kalah dari Perseru Badak Lampung
Media Persija Jakarta

Persija Jakarta kembali menelan kekalahan dalam partai tandang musim ini. Setelah takluk dari Bhayangkara FC (3-0), Persija harus mengakui keunggulan Perseru Badak Lampung dalam lanjutan pekan ke-31 Liga 1 2019, Minggu (8/12/2019) malam.

Bertanding di Stadion Sumpah Pemuda, Bandar Lampung, Persija menyerah dua gol tanpa balas dari tuan rumah. Dua gol kemenangan tim tuan rumah dilesakkan oleh Arthur Bonai dan Anthony Golec pada babak kedua.

Pelatih Persija, Edson Tavares, menilai tim asuhannya tidak bermain jelek pada laga semalam. Namun, dua gol Perseru Badak Lampung dari sepak pojok mampu mengubah hasil pertandingan.

"Kekalahan di dua pertandingan dengan kebobolan lima gol. Kami tidak bermain buruk, kami sudah berusaha, terus berusaha, dan gol (Badak Lampung) berasal dari tendangan sudut, bola mati," kata Edson.




Sementara itu, pemain Persija, Rachmad Hidayat setuju dengan pernyataan pelatihnya. Menurut dia, Persija sudah tampil bagus, terutama di awal-awal pertandingan.

Namun, saat sepak pojok, para pemain Persija kehilangan konsentrasi dan kelalaian itu harus dibayar mahal dengan dua gol yang diciptakan tim tuan rumah.

"Sama seperti yang coach bilang, kami bermain bagus di menit-menit awal, dan kita kehilangan konsentrasi di bola mati, sepak pojok, dua gol," kata Rachmad.






Video Trending



Berita Terkait


1596151801368

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?