Milomir Seslija Kecewa Berat Arema FC Kalah Telak dari PSIS Semarang


  •    Rizqi Ariandi
  •    09/12/19 - 14:00
  •    627

Milomir Seslija Kecewa Berat Arema FC Kalah Telak dari PSIS Semarang
liga-indonesia.id

Pelatih Arema FC, Milomir Seslija kecewa dengan kekalahan yang didapat tim asuhannya saat menghadapi PSIS Semarang pada pekan ke-31 Liga 1 2019, Minggu (8/12/2019). Bertanding di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Jawa Tengah, Arema FC harus mengakui keunggulan tuan rumah dengan skor telak, 5-1.

Hasil ini membuat Arema FC gagal menang di lima pertandingan terakhir. Posisi tim berjulukan Singo Edan itu di papan klasemen pun terus merosot.

"Hasilnya sangat mengecewakan. Kami memulai laga dengan baik, tetapi kemudian kebobolan dari lemparan ke dalam. Itu adalah kesalahan di lini pertahanan," kata Milo, sapaan karib Milomir Seslija.

Baca Juga :


Gol pertama PSIS yang dicetak Hari Nur Yulianto pada menit ke-10 memang bermula dari lemparan ke dalam Frendy Saputra. Setelah itu, Arema FC kembali kebobolan lewat aksi Septian David Maulana pada menit ke-39.

"Kami dominan dalam 30 atau 40 menit, tetapi kebobolan dari sebuah umpan crossing. Lagi-lagi dari kesalahan sendiri. Penempatan posisi yang buruk di pertahanan," kata Milo lagi.

Di awal babak kedua, Arema sempat bangkit dengan mencetak gol pada menit 49 dari sepakan Rifaldi Bawuo. Namun, Arema kembali lengah dan gawangnya dibobol tiga kali oleh Septian David, Bruno Silva, dan Komarudin.

"Kami panik dan kebobolan lagi. Juga karena sebuah kesalahan yang terjadi di pertahanan. Kami melakukan banyak kesalahan hari ini. Kami harus fokus pada laga selanjutnya," ucap pelatih asal Bosnia tersebut.







Video Trending



Berita Terkait


1600092602017

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?