Lawan Belum Jelas, Persib Tetap Siap Hadapi Final Liga 1 Putri 2019


  •    Kukuh Wahyudi
  •    09/12/19 - 18:00
  •    1.373

Lawan Belum Jelas, Persib Tetap Siap Hadapi Final Liga 1 Putri 2019
Persib Putri. (Alvino Hanafi/Goal.com)

Persib memastikan diri melaju ke final Liga 1 Putri 2019 setelah sukses melewati hadangan Arema FC  di babak semifinal. Kini mereka menatap partai puncak (22 dan 28 Desember 2019) di mana calon lawannya belum diketahui.

Pasalnya, dari laga semifinal antara Persipura dan Tira Persikabo belum ditentukan siapa yang berhak melaju ke final. Dalam dua leg yang mereka lakukan, sebenarnya kedua tim bermain imbang 6-6.

Persipura menolak proses adu penalti dan menuntut diberlakukan gol tandang untuk membereskan semifinal tersebut. Akan tetapi, berdasarkan surat keputusan PSSI tiga hari sebelum laga leg kedua, pertandingan diselesaikan melalui adu penalti bila ada hasil agregat imbang.

Baca Juga :


“Kami belum tahu kabar selanjutnya. Tapi, saya dan anak-anak tentu siap untuk melawan siapa pun. Tidak ada masalah untuk Persib,” ujar Iwan Bastian di situs resmi klub. 

Ibas, sapaan akrab Iwan, memastikan bahwa anak didiknya tak terganggu dengan kondisi tersebut. Een Sumarni dkk. tengah dalam motivasi yang tinggi untuk berlaga di laga final. 

"Semangat anak-anak sangat bagus. Mentalitas mereka sudah teruji dari babak penyisihan sampai semifinal ini," ucap Ibas lagi.

halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1577417401672

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?