Lechia Gdansk Ikut Pantau Kesuksesan Egy Maulana dan Timnas U-22


  •    Robert
  •    09/12/19 - 19:30
  •    8.838

Lechia Gdansk Ikut Pantau Kesuksesan Egy Maulana dan Timnas U-22
Bolalob

Kesuksesan Timnas Indonesia U-22 melaju ke partai final SEA Games 2019 Manila ikut menjadi sorotan klub Eropa, seperti Lechia Gdansk. Maklum saja, salah satu punggawa Timnas U-22 yakni Egy Maulana Vikri adalah pemain dari klub asal Polandia itu.

Egy tampil apik untuk membantu Timnas mengatasi perlawanan Myanmar di babak semifinal. Dimana tim asuhan Indra Sjafri itu meraih kemenangan 4-2. Ia mencetak satu gol dan satu assist pada laha itu.

“Egy Maulana Vikri turut mencetak gol untuk Indonesia,” bunyi judul yang ditulis dalam artikel yang diunggah di website resmi Lechia Gdansk.

“Gelandang Lechia Gdansk, Egy Maulana Vikri, mencetak gol untuk timnas U-23 Indonesia dalam kemenangan atas Myanmar pada semifinal SEA Games di Filipina. Pemain berusia 19 tahun itu digantikan pada menit ke-105 oleh Witan Sulaiman. Egy juga membantu terciptanya gol pertama untuk Indonesia,” bunyi isi berita yang ditulis Lechia Gdnask.

Sepanjang ajang ini, Egy sudah mencetak total empat gol dan selalu dimainkan oleh pelatih Indra Sjafri di lini depan. Ia hanya absen menjadi starter ketika tim berjulukan Garuda Muda kalah 1-2 dari Vietnam pada partai ketiga Grup B.

Lechia memberikan lampu hijau untuk melepas pemain jebolan SKO Ragunan itu di tengah jadwal kompetisi Eropa yang masih bermain.

Pada partai final, Egy Maulana dkk akan menghadapi Vietnam, yang akan berlangsung di Stadion Rizal Memorial, Manila, Filipina, Selasa (10/12/2019) pukul 19.00 WIB. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1593770401722

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?