Keyakinan Maguire Bawa MU Finis di Empat Besar Liga Primer


  •    Robert
  •    09/12/19 - 20:30
  •    586

Twitter

Bek Manchester United Harry Maguire merasa yakin timnya bisa finis di empat besar Liga Premier.

United mengklaim kemenangan kedua secara beruntun, yakni 2-1atas Manchester City pada Sabtu, tiga hari setelah mengalahkan Tottenham, yang dilatih oleh mantan bos Jose Mourinho - dengan skor yang sama.

Kemenangan itu membawa United naik ke urutan kelima, lima poin di bawah posisi keempat Chelsea, yang pada Sabtu kemarin kalah 3-1 dari Everton.

Dengan Marcus Rashford telah menyamai total penghitungan gol liga dari musim lalu dan Anthony Martial telah menjaringkan apa yang terbukti sebagai pemenang melawan City, Maguire yakin lini depan United memiliki kualitas untuk mendorong mereka menuju kualifikasi Liga Champions.




Namun, bek tengah Inggris itu bersikukuh skuad United akan tetap membumi, dengan persaingan untum eraih posisi empat besar masih akan terbuka untuk banyak klub.

"Saya pikir Anda perlu menjaga hasil Anda sendiri, jangan mencari di tempat lain, terus memenangkan pertandingan," kata Maguire kepada Sky Sports.

"Kami telah memenangkan pertandingan berturut-turut melawan Spurs dan City. Kami memiliki pertandingan besar lagi minggu depan. halaman 2 dari 2
"Empat besar sudah di depan mata tetapi kami hanya menjaga hasil kami sendiri, terus berusaha untuk mendapatkan tiga poin dan terus meningkatkannya.

"Selama sebulan terakhir ini, saya merasa sebagai pemain bertahan saya melihat ke depan dan berpikir mereka akan mencetak gol.

"Pada awal musim, kami tidak benar-benar mencetak lebih dari satu gol dalam satu pertandingan, tetapi sekarang saya pikir itu adalah beberapa pertandingan pada putaran di mana kami kembali mencetak gol.

"Mereka adalah ancaman besar, mereka adalah pemain top, talenta hebat dan saya pikir semuanya datang bersama sekarang."

Sebelum menjadi tuan rumah untuk menjamu Everton pada hari Minggu, United akan menghadapi AZ dalam pertandingan terakhir grup Liga Europa mereka, dengan perempat final Piala EFL melawan Colchester United datang sebelumnya.







Berita Terkait


1579230001955

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?