Kembali Meraih Kemenangan, Madura United Siap Jaga Tren Positif


  •    Kukuh Wahyudi
  •    09/12/19 - 21:30
  •    500

Kembali Meraih Kemenangan, Madura United Siap Jaga Tren Positif
Kalteng Putra vs Madura United. (Madura United)

Madura United akhirnya memutus tren buruk saat bertamu ke markas Kalteng Putra, Stadion Tuah Pahoe, Palangkaraya (6/12/2019). Mereka sukses meraih kemenangan 4-1 setelah sebelumnya kalah lima kali beruntun.

Pelatih Madura United, Rasiman, mendapatkan angin segar untuk membawa tim besutannya kembali ke trek positif. Ia pun bertekad menyapu bersih poin di tiga laga sisa.

“Momentum bangkit ini harus dijaga, setelah kemarin kami kesulitan untuk menang dan sudah bisa bangkit, jadi harus dijaga. Salah satu caranya meningkatkan tim agar lebih kuat dan tidak tergclincir lagi di tiga pertandingan terakhir ini,” tuturnya di situs resmi klub.

Namun, harapan Slamet Nurcahyo dkk. untuk menyapu bersih poin tak akan mudah. Mereka masih akan melawat ke markas Persija (13/12/2019), PSIS (17/12/2019) dan Bali United (22/12/2019), juara musim ini.




Mengacu pada skema main saat menundukkan Kalteng, Rasiman sebenarnya percaya diri untuk berhadap dengan tiga tim lagi.

“Jika menyaksikan pertandingan kemarin (lawan Kalteng Putra), Madura United sudah lebih baik, terutama bermain secara kolektif, kerja sama, dan memainkan bola. Tiga gol pertama semuanya berkat kerja sama yang bagus, tapi gol Diego (Assis) pun bagus sekali,” tuturnya.

Sementara itu, Rasiman bakal memperkokoh lini belakang. Menurutnya, usaha untuk tidak kebobolan adalah satu-satunya cara untuk memastikan tim mendapatkan poin.

“Pertahanan akan lebih dikuatkan. Coba pikir, jika kami tidak kebobolan, tentu tidak akan kalah, paling buruknya itu imbang. Syukur-syukur apabila bisa mendapatkan tiga poin (menang), pasti akan membuat posisi kami lebih bagus di klasemen,” ujarnya.

halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1594130402256

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?