'270 Juta Penduduk Indonesia Menunggu Final Lawan Vietnam'


  •    Gerry Putra
  •    09/12/19 - 22:30
  •    2175

Gerry Putra/Bolalob

Timnas Indonesia U-22 akan berhadapan dengan Vietnam pada laga final SEA Games 2019, di Stadion Rizal Memorial, Filipina, Selasa (10/12/2019). Pecinta sepak bola tanah air menunggu datangnya medali emas.

Pelatih Indra Sjafri mengatakan bahwa laga final menjadi laga yang ditunggu masyarakat Indonesia. Ia pun berharap pertandingan melawan Vietnam enak ditonton.

"Pertandingan besok menjadi pertandingan yang sangat ditunggu tunggu oleh 270 juta penduduk indonesia, dan juga pertandingan yang sangat dinanti oleh masyarakat Vietnam," ujar Indra Sjafri.




"Saya berharap besok pertandingan menghibur dan bisa berjalan dengan baik dan tentu sepak bola tidak hanya bicara kalah menang, tapi mudah mudahan pertandingan besok bisa membawa dampak pada persahabatan Indonesia dan Vietnam.

Melawan Vietam adalah kali kedua bagi Timnas Indonesia U-22. Sebelumnya pada penyisihan Grup B, Skuat Merah-Putih kalah 1-2 dari Pasukan Paman Ho. Final sudah barang tentu jadi ajang membalas kekalahan tersebut.

"Besok adalah pertandingan yang kami tunggu, dan sebelum kita lolos di fase grup, saya sudah bikin statement setelah kalah'saya tunggu Vietnam di final',"

"Dan akhirnya ketemu lagi di final, dan pertandingan ini adalah pertandingan yang menarik, saya harap indonesia menjadi pemenangnya," ucapnya.







Berita Terkait


1579506602351

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?