Ditunjuk Jadi Pelatih Tira Persikabo, Igor Kriushenko Fokus Benahi Hal Ini


  •    Rizqi Ariandi
  •    10/12/19 - 07:00
  •    650

Media Tira Persikabo

Pelatih anyar Tira Persikabo, Igor Kriushenko mulai memetakan permasalahan yang tengah menghinggapi tim asuhannya. Dia mengatakan, tugas pertamanya adalah mengembalikan kepercayaan diri para pemain Tira Persikabo.

Sepanjang 14 pertandingan di putaran kedua Liga 1, Tira Persikabo belum pernah meraih kemenangan. Padahal, pada putaran pertama, tim berjulukan Laskar Padjajaran itu mampu bertengger di papan atas.

Paceklik kemenangan yang tengah dihadapi Tira Persikabo diyakini membuat mental dan kepercayaan diri Ciro Alves dan kolega sedikit terganggu. Oleh karena itu, Igor fokus untuk membenahi mental para pemainnya.




"Pertama, saya memperhatikan di sini ada pemain yang memiliki kemampuan yang sangat bagus sekali. Tapi banyak di antara mereka yang mengalami trauma, jadi hasil yang diharapkan belum tercapai," kata Igor.

Untuk mengembalikan mental dan kepercayaan diri itu, Igor mengatakan Tira Persikabo harus segera meraih kemenangan. Pada laga selanjutnya, Tira Persikabo akan bertandang ke markas Bali United.
"Untuk berikutnya saya akan mengembalikan kepercayaan diri mereka dan kepercayaan diri hanya bisa dikembalikan melalui kemenangan. Jadi kita harus meraih kemenangan terlebih dahulu," kata mantan pelatih Bate Borisov tersebut.





Video Trending



Berita Terkait


1584334801591

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?