Adipure 11pro, Cerita Sepatu Putih yang Digilai Toni Kroos


  •    Adil Pradipta
  •    10/12/19 - 08:00
  •    1253

Footy Headlines

Sekali lihat sudah cukup untuk membuat jatuh hati kepada Adidas Adipure 11pro. Nuansa retro sepatu bola ini bahkan membuat pemain kelas dunia seperti Toni Kroos tergila-gila.

Selama bertahun-tahun Toni Kroos selalu mengenakan sepatu bola yang sama. Bahkan setelah sepatu itu tidak lagi diproduksi, Adipure 11pro tetap tiada tanding untuk sang playmaker. Tidak heran Adidas sampai rela membuatkan edisi khusus hanya untuk Toni Kroos.

Setiap orang memiliki seleranya masing-masing. Ada yang suka sepatu menarik perhatian berwarna seperti nyala neon, ada yang mempertimbangkan ringan atau berat sepatu yang digunakannya, sebagian orang mempertimbangkan dari segi harga. Untuk Toni Kroos, sepatu bolanya harus berwarna putih. Simpel dan berkelas.

"Saya harus bermain dengan sepatu putih, itu salah satu daftar yang harus dipenuhi," ujar mantan pemain Bayern Munich ini dalam film biografi dirinya.




Toni Kroos pertama kali mengandalkan Adidas Adipure 11pro edisi White / Sky Blue sejak 2013, tahun sepatu itu pertama kali dirilis. Setahun kemudian pemain timnas Jerman ini hijrah ke Real Madrid. Toni Kroos setia bersama Los Blancos sampai saat ini sebagaimana dia dengan sepatu favorit itu.

Loyalitas Toni Kroos untuk Adipure 11pro terbayar manis. Bersama senjata andalannya dia merayakan gelar juara La Liga, Piala Super Eropa, dan tiga kali Liga Champions. Serta juara Piala Dunia 2014. halaman 2 dari 2
Ada kesenangan tersendiri yang didapat Toni Kroos dari melihat sepatu berwarna putih. Salah satu alasannya karena dia menyukai kebersihan dan tidak ada yang lebih memuaskan untuk pemain bola berusia 29 tahun ini melihat sepatu putihnya bersinar tanpa noda.

"Kotoran sedikit saja mengganggu untukku. Itulah kenapa saya selalu membersihkan dan merawat sendiri sepatu milikku," kata Toni Kroos.



Tentu dengan gaji 3,6 miliar rupiah per pekan Toni Kroos tinggal menjentikkan jari lalu dalam sekejap akan datang sebarisan orang yang sigap membersihkan Adipure 11pro kesayangannya. Tetapi Toni Kroos lebih suka merawat sepatunya sendiri.

"Mungkin sebagian orang menganggap ini aneh tapi saat saya melihat ke bawah, saya ingin melihat sepatu berwarna putih, selain dari itu saya akan merasa ada yang tidak benar," lanjut Toni Kroos.

Varian series Adipure pertama kali dirilis Adidas pada 2008. Sepatu ini bergaya klasik berbahan kulit kangguru terinspirasi dari desain sepatu bola Adidas untuk Piala Dunia 1978. Khas dengan tiga garis di bagian samping.

Salah satu fitur andalan Adipure adalah bobot yang ringan dengan material kulit yang membuat pemain bola nyaman merasakan tekstur bola sehingga lebih cekatan mengontrol si kulit bundar. Cocok untuk gelandang yang mengatur alur permainan dari tengah lapangan, seperti Toni Kroos.







Berita Terkait


1570407002444

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?