Barcelona Tanpa Messi Saat Hadapi Inter


  •    Robert
  •    10/12/19 - 10:30
  •    580

Goal.com

Lionel Messi tak ada dalam skuat Barcelona untuk pertandingan penyisihan grup Liga Champions terakhir mereka melawan Inter.

Messi sempat mengalami cedera ringan di awal musim, tetapi ia telah kembali ke performa terbaiknya dengan hat-trick dalam kemenangan 5-2 Barca atas Real Mallorca di hari Sabtu.

Namun, Barca yang sudah pasti lolos ke babak 16 besar berkat kemenangan 3-1 atas Borussia Dortmund dalam pertandingan Grup F sebelumnya, membuat pelatih Ernesto Valverde telah memutuskan untuk mengistirahatkan Messi untuk perjalanan ke Milan.

Setelah pertandingan hari Selasa di San Siro, Barca akan menghadapi Real Sociedad sebelum menghadapi Real Madrid di El Clasico yang telah dijadwalkan ulang pada 18 Desember, dengan pertandingan liga lainnya melawan Deportivo Alaves tiga hari kemudian.




Messi bukan satu-satunya nama bintang yang ditinggalkan dari pasukan Barca, dengan Gerard Pique juga tak dibawa, sementara Jordi Alba dan Nelson Semedo sedang dalam masa pemulihan cedera hamstring dan betis. Arthur dan Ousmane Dembele juga absen karena cedera.

Luis Suarez, yang mencetak dua gol dalam kemenangan 2-1 Barca atas Inter pada bulan Oktober, termasuk dalam skuat yang beranggotkan 20 pemain, begitu juga dengan Antoine Griezmann.

Sementara tiket Barca di sistem gugur sudah disegel, Inter harus bersaing dengan Dortmund yang akan melawan Slavia Praha untuk memperebutkan posisi runner-up grup. halaman 2 dari 2
"Ini adalah tantangan penting. Kami tahu kami telah lolos, tetapi tujuan kami tidak berubah: kami ingin menang," ujar Ernesto Valverde dalam jumpa persnya.

"Saya mengharapkan yang terbaik dari Inter. Di Camp Nou mereka membuatnya sangat sulit bagi kami dan sekarang kami datang ke Italia untuk bersaing."








Berita Terkait


1578970071346

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?