Bagus Kahfi cs Siap Tambah Tenaga Garuda Select Melawan Cheltenham


  •    Adil Pradipta
  •    10/12/19 - 15:00
  •    7013

Mola TV

Garuda Select tengah dalam tren positif dua kali menang. Rafli Asrul cs pun bersiap untuk pertandingan selanjutnya melawan Cheltenham Town U-18.

Setelah menang dua laga beruntun, yang pertama 1-0 atas Gillingham FC, disusul hasil menggembirakan 4-0 atas Burton Albion, giliran Cheltenham Town siap menguji kekuatan Garuda Select pada Rabu (11/12) di Lapangan Birmingham FA.

Kekuatan Garuda Select akan bertambah menyusul bergabungnya para pemain Garuda Select angkatan pertama. Empat dari lima pemain seperti Bagus Kahfi, David Maulana, Fajar Fathurrahman, dan Brylian Aldama mendapat lampu hijau bertanding melawan Cheltenham Town.

Selain itu, para pemain angkatan kedua Garuda Select memang beradaptasi semakin baik dengan cuaca musim dingin. Hal ini diakui asisten pelatih Danny Holmes. Dia juga berharap performa anak-anak Garuda Select masih akan terus meningkat.

“Mereka sudah lebih baik ketika menguasai bola. Ini modal bagus untuk pertandingan selanjutnya. Sekarang tinggal meningkatkan insting pengambilan keputusan di depan gawang agar lebih efektif menghasilkan gol,” kata Holmes dikutip dari Mola TV.

Pertandingan Garuda Select melawan Cheltenham Town bisa ditonton melalui aplikasi Mola TV. Klik link ini untuk melihat jadwal kick-off Garuda Select melawan Cheltenham Town.








Berita Terkait


1584417601611

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?