Nobar Liga Champions dan Liga Europa Bakal Lebih Mudah dan Meriah


  •    Gerry Putra
  •    10/12/19 - 14:01
  •    572

Nobar Liga Champions dan Liga Europa Bakal Lebih Mudah dan Meriah
Gerry Putra/Bolalob

Penikmat sepak bola Eropa khususnya, Liga Champions dan Liga Europa bakal bisa menikmati nonton bareng kompetisi dengan meriah.

Sepak bola Eropa kurang nikmat jika tak disaksikan dengan cara nonton bareng (nobar) bersama-sama fans klub. Hadirnya Nex Sport mengakomodasi komunitas fans klub Eropa untuk bisa melakukan kegiatan tersebut.

Nex Sport melakukan kerjasama dengan PT Mitra Media Integrasi (MIX) sebagai koordinator pengelolaan dan pendaftaran venue komersial di wilayah Indonesia.




"Channel sport ini sangat penting. Penonton tidak hanya ingin melihat Liga 1 dan Liga 2, tapi juga kompetisi sepak bola Eropa," ujar CEO Nex Parabola, Junus Koswara di SCTV Tower, Senayan, Jakarta, Selasa (10/12/2019).

"Maka dari itu kita melauching Nex Sport dari trandmark NEX Parabola untuk di cafe dan outsoor lainnya," lanjutnya.

Untuk harga, Junus menyebut paket disesuaikan. NEX tidak akan mematok harga tinggi karena misi dari NEX Parabola adalah semua masyarakat bisa menyaksikan pertandingan berkelas dari kompetisi Eropa.

"Berkaca dari yang dulu, kita tidak patok harga tinggi karena itu hanya bisa dinikmlati beberapa saja. Kita ingin semua bisa menikmati tayangan ini," katanya.

Bimo Setiawan selaku CEO MIX mengatakan bahwa penyelenggaraan nonton bareng Nex Sport harus sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

"Bagi penyelenggara komersial dan venue yang ingin menggelar nonton bareng kegiatan Nex Sport, harus dengan ketentuan yang berlaku. Selain mendapat registrasi Nex Sport, mereka juga dapat siaran resmi dari channel-channel sport lainnya," kata Bimo.

Saat ini Nex Parabola dan MIX sedang mempersiapkan keuntungan yang akan diberikan penyelenggara komersial. Hal ini tentu untuk meningkatkan kualitas tayangan kompetisi kelas atas Eropa di Indonesia.
Terakhir diubah:  10/12/19 - 15:34






Video Trending



Berita Terkait


1597019401680

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?