Ronaldo Akui Menyesal Tinggalkan Real Madrid


  •    Robert
  •    10/12/19 - 15:30
  •    5099

Vivagoal

Cristiano Ronaldo telah jauh dari label sebagai pemain terbaik dunia sejak meninggalkan Real Madrid, dimana itu adalah langkah yang sekarang dia sesali.

Dunia sepak bola menjadi terkejut ketika Real Madrid mengumumkan bahwa mereka telah melepas Cristiano Ronaldo ke Juventus pada Juli 2018. Ada desas-desus seputar kepergian pemain internasional Portugal dari Spanyol selama berminggu-minggu sebelum transfernya terjadi, tetapi semua orang mengira itu hanyalah isu dari media seperti yang terjadi hampir setiap tahun.

Juventus hanya membayar € 112 juta untuk los blancos, yang merupakan biaya transfer yang cukup masuk akal untuk seseorang sekaliber Cristiano Ronaldo dan lebih lagi di pasar yang meningkat seperti hari ini. 




Tetapi tidak semua orang merasa nyaman dan dimanjakan di tempat lain seperti di Madrid dan begitu juga dengan Ronaldo.

Ronaldo secara pribadi menyesal meninggalkan Real Madrid untuk raksasa Italia itu dan telah membahas hal yang sama dengan mantan rekannya dari ibukota dan keluarga Spanyol. Mantan pemain Manchester United itu telah menyadari bahwa dia mengambil keputusan yang salah dengan memulai dari nol pada usia 33 tahun di liga paling defensif di dunia. halaman 2 dari 2
Agen Ronaldo Jorge Mendes tidak mendukung kliennya pindah ke klub lain ketika pemain membuatnya sadar akan keinginannya pada Februari 2018, tetapi pemain berusia 34 tahun itu terlalu keras kepala dengan keinginannya dan tidak menyukai kenyataan bahwa Real Madrid melepasnya.

Los Merengues memperjelas bahwa mereka menawarkan yang terbaik kepada pemain terbaik dalam sejarah mereka, tetapi mereka tidak akan merusak struktur upah mereka atau membayar sejumlah uang yang dikelola klub dan didanai oleh Qatar.

Di musim pertamanya di Italia, Ronaldo suskes memberikan segalanya untuk Juventus dengan gelar Scudetto, walau mereka gagal di Liga Champions. Kali ini, ia bekerja dengan manajer yang sangat kaku dalam diri Maurizio Sarri dan belum mampu mereplikasi penampilannya terbaiknya seperti kala berseragam Portugal atau saat berada di Real Madrid.







Berita Terkait


1579011002083

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?