Solskjaer Dukung Rashford Ikuti Jejak Cristiano Ronaldo


  •    Robert
  •    10/12/19 - 17:00
  •    889

Solskjaer Dukung Rashford Ikuti Jejak Cristiano Ronaldo
Sky Sports

Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer percaya bahwa Marcus Rashford dapat mencapai tingkat seperti megabintang Cristiano Ronaldo.

Rashford melanjutkan penampilan yang luar biasa untuk memulai musim dengan mencetak gol, dalam kemenangan 2-1 United atas juara Liga Premier Manchester City, Sabtu.

Bintang Inggris berusia 22 tahun ini telah mencetak 13 gol musim ini - 10 di antaranya datang di Liga Premier.

Dan Solskjaer mendukung Rashford untuk meniru pemenang Ballon d'Or lima kali Ronaldo, yang mengklaim tiga gelar Liga Premier dan Liga Champions bersama United sebelum pergi ke Real Madrid pada 2009.

"Sangat mudah untuk membandingkan mereka berdua, ya," kata bos United Solskjaer. "Baik dengan keterampilan, bentuk tubuh, sikap, atribut dan segalanya.

"Bocah itu (Rashford) memiliki setiap kesempatan di dunia untuk menjadi pemain top. Mari kita berharap dia terus seperti ini.

Baca Juga :


"Saya tidak ingin berbicara tentang jumlah gol. Selama dia terus bersikap positif dan terus terang serta berpikir untuk berada di depan gawang dan mendapatkan peluang, dia akan mencetak gol."

United - naik ke urutan kelima dalam klasemen Liga Premier setelah menang atas City dan Tottenham - dan mereka akan menyambut Everton di Old Trafford pada hari Minggu.

Namun sebelum itu United akan menghadapi AZ dalam pertandingan Grup L Liga Europa keenam dan terakhir pada hari Kamis.






Video Trending



Berita Terkait


1606221001568

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?