Persib Incar Kemenangan di Markas Borneo FC


  •    Rizqi Ariandi
  •    11/12/19 - 09:00
  •    250

Persib Incar Kemenangan di Markas Borneo FC
Gerry Putra/Bolalob

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts menargetkan poin penuh saat tim asuhannya menantang tuan rumah Borneo FC pada pekan ke-32 Liga 1 2019 di Stadion Segiri, Samarinda, Kalimantan Timur, Rabu (11/12/2019).

Robert mengatakan kemenangan atas Borneo FC merupakan suatu keharusan jika Persib masih ingin finish di lima besar pada akhir musim.

Pelatih asal Belanda itu berharap para pemainnya dapat termotivasi dengan target tersebut.

"Kami memiliki tiga pertandingan tersisa. Tentu, kemenangan besok akan mendekatkan kami ke target lima besar. Jadi, kami punya tekad kuat untuk bisa meraih hasil positif di laga besok, " kata Robert.




Saat ini, Persib masih tertahan di peringkat 10 klasemen sementara dengan poin 42, hanya terpaut tiga poin dari Persebaya Surabaya di posisi kelima. Dengan meraih kemenangan atas Borneo FC, Persib berpotensi mengudeta Persebaya.

Namun, Robert tak menampik jika mengalahkan Borneo FC bukan pekerjaan mudah. Tim asuhan Roberto Carlos Mario Gomez itu juga sedang dalam performa yang bagus setelah meraih kemenangan atas Tira Persikabo di laga sebelumnya.

"Ini pertandingan penting buat kedua tim. Borneo mampu menempati peringkat dua setelah penampilannya di laga terakhir, tapi kami pun ke datang ke sini untuk memperbaiki posisi, " paparnya.






Video Trending



Berita Terkait


1596443402081

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?