Sanjung Persib Bandung, Mario Gomez Berharap Borneo FC Amankan Poin Penuh


  •    Rizqi Ariandi
  •    11/12/19 - 09:30
  •    577

Borneofc.id

Pelatih Borneo FC, Roberto Carlos Mario Gomez memberikan pujian kepada Persib Bandung. Mario Gomez mengatakan Persib adalah salah tim terkuat di kompetisi musim ini.

Pujian itu disampaikan Mario Gomez jelang Borneo FC bertemu Persib pada pekan ke-31 Liga 1 2019 di Stadion Segiri, Samarinda, Rabu (11/12/2019).

Meski demikian, Mario Gomez menyatakan Borneo FC tidak gentar. Modal hasil imbang 2-2 pada pertemuan pertama di Bandung menambah keyakinan pelatih asal Argentina tersebut.

"Kami tahu Persib adalah tim kuat. Bagi saya, yang terpenting adalah menyiapkan tim saya sendiri, agar bagaimana kami bisa meraih tiga poin di pertandingan besok, " kata Mario Gomez.




Lebih lanjut, Mario Gomez menjelaskan bahwa pertandingan melawan Persib sangat penting untuk Borneo FC. Selain untuk menjaga peluang finish di posisi kedua, pertandingan tersebut merupakan laga kandang terakhir Borneo FC musim ini.

Para pemain Borneo FC tentu ingin memberikan kemenangan untuk para penggemar di laga kandang pamungkas musim ini.

"Bagi kami, ini pertandingan penting untuk bisa meraih tiga poin. Ini juga akan jadi pertandingan terakhir kami di kandang sehingga penting bagi kami untuk meraih kemenangan, " ujar Mario Gomez.








Berita Terkait


1579046401651

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?