Perseru Badak Lampung Optimistis Bertahan di Liga 1


  •    Rizqi Ariandi
  •    11/12/19 - 11:00
  •    1855

liga-indonesia.id

Perseru Badak Lampung masih menjaga asa untuk bertahan di kompetisi Liga 1 pada musim depan. Hal itu tidak terlepas dari kemenangan yang diraih atas Persija Jakarta pada pekan ke-31, Minggu (8/12/2019).

Kemenangan itu membuat Perseru Badak Lampung mengoleksi 33 poin, terpaut empat poin dari tim di peringkat 15, Persela Lamongan.

Dengan sisa tiga pertandingan, peluang Perseru Badak Lampung untuk bertahan di kompetisi kasta tertinggi pada musim depan masih sangat terbuka.

Syaratnya, mereka harus memenangi tiga laga sisa dan berharap tim pesaingnya tergelincir.




"Sangat senang sekali dengan hasil pertandingan karena semuanya sesuai dengan rencana untuk bisa mengambil poin penuh di empat laga. Dan ini laga tahapan pertama yang harus diambil dan saya juga senang pemain sudah memberikan semuanya terbaik," kata pelatih Perseru Badak Lampung, Milan Petrovic.

"Kami akan berusaha sebaik mungkin untuk memenangkan pertandingan. Untuk selanjutnya hanya fokus di setiap pertandingan dan berharap ini tahapan awal untuk bisa lolos dari degradasi," katanya menambahkan.

Pada tiga laga sisa, Perseru Badak Lampung akan bertemu Bhayangkara FC (12/12), Persib Bandung (16/12), dan Persebaya Surabaya (22/12).








Berita Terkait


1577260801798

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?