Kursi Roda Evan Dimas Usai Terkena Tekel Keras Vietnam


  •    Gerry Putra
  •    11/12/19 - 07:00
  •    3.803

Kursi Roda Evan Dimas Usai Terkena Tekel Keras Vietnam
Sigid Kurniawan/Antara Foto

Evan Dimas meninggalkan stadion dengan kursi roda. Gelandang Timnas Indonesia U-22 ini harus diganti lebih cepat karena cedera engkel.

Sebuah tekel keras dari pemain Vietnam, Doan Va Hau membuat Evan Dimas keluar lapangan. Tekel horor itu terjadi pada menit ke-20 saat laga final SEA Games 2019, di Stadion Rizal Memorial, Filipina, Selasa (10/12/2019).

Indra Sjafri mengatakan Evan mengalami cedera yang cukup para dan harus menggunakan kursi roda. Sayang, Indra tak menjelaskan detail dari cedera Evan.

Baca Juga :


"Ya kalau gak salah trending topic (media sosial) tuh perilaku pemain dari Vietnam yang kelihatan menginjak Evan Dimas dan cukup parah. Sekarang dia harus jalan dengan kursi roda," kata Indra Sjafri dari media PSSI.

Cedera itu membuat khawatir orang tua Evan Dimas yang datang langsung ke Filipina. "Tentu mamahnya khawatir saya maklumi. Tentu habis ini kita akan berkomunikasi dengan orang tuanya," Indra menambahkan.

Pertandingan itu sendiri berakhir dengan kekalahan Indonesia 0-3 dari Vietnam. Dengan kekalahan tersebut, Indonesia belum merasakan kembali meraih medali emas SEA Games yang terakhir diperoleh pada tahun 1991.






Video Trending



Berita Terkait


1600041602356

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?