Meski Lolos ke 16 Besar Liga Champions, Napoli Pecat Carlo Ancelotti


  •    Robert
  •    11/12/19 - 10:22
  •    779

Meski Lolos ke 16 Besar Liga Champions, Napoli Pecat Carlo Ancelotti
Metro

Napoli telah resmi memecat manajer Carlo Ancelotti kurang dari tiga jam setelah ia membawa klub Naples itu ke babak 16 besar Liga Champions.

Klub Serie A belum pernah menang dalam sembilan pertandingan di semua kompetisi hingga pada akhirnya menang 4-0 pada hari Selasa (10/12) malam di kandang Genk.




Ancelotti berada di musim kedua sebagai pelatih Napoli, tetapi mereka ada di posisi ketujuh di liga setelah menjalankan awal musim yang buruk.

Mereka adalah satu-satunya tim yang mengalahkan Liverpool dalam waktu normal 90 menit musim ini, mengalahkan the Reds 2-0 pada September.

Bulan lalu manajer dan para pemain Napoli sedang berselisih dengan Presiden Aurelio de Laurentiis.

De Laurentiis memerintahkan tim untuk menghadiri kamp pelatihan selama seminggu tetapi Ancelotti dan para pemainnya semua memilih kembali ke rumah.

Ancelotti, yang memenangkan Liga Premier dan Piala FA bersama Chelsea pada musim 2009-10, telah dikaitkan dengan pekerjaan manajer yang kosong di Arsenal dan Everton.

Dia adalah satu dari hanya tiga manajer yang memenangkan tiga Piala Eropa / Liga Champions - bersama dengan legenda Liverpool Bob Paisley dan bos Real Madrid saat ini, Zinedine Zidane.

Ancelotti memenangkan dua Liga Champions bersama AC Milan dan satu dengan Real Madrid, serta gelar domestik bersama Milan, Chelsea, Paris St-Germain, dan Bayern Munchen.

Dia tampaknya tidak tahu pengumuman akan segera terjadi setelah kemenangan atas Genk, ketika dia berkata: "Saya akan berbicara dengan presiden De Laurentiis besok dan kami akan membuat keputusan terbaik untuk Napoli.

"Sejauh yang saya ketahui, dengan pemain-pemain tertentu yang kembali dan kondisi yang tepat di tempat, tim ini masih dapat menargetkan tempat keempat.

"Kemenangan malam ini adalah beban di pundak kami dan dapat memberi para pemain dorongan besar untuk masa depan."

Tak lama berselang, sebuah tweet resmi dari klub mengatakan: "SSC Napoli telah mengambil keputusan untuk berpisah dengan pelatih tim utama Carlo Ancelotti.

"Persahabatan dan saling menghormati antara klub, presiden Aurelio de Laurentiis dan Carlo Ancelotti tetap utuh."
Terakhir diubah:  11/12/19 - 11:48






Video Trending



Berita Terkait


1592433708972

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?