Vietnam Ungkap Kunci Kemenangan 3-0 atas Indonesia


  •    Kukuh Wahyudi
  •    11/12/19 - 10:50
  •    2959

Vietnam kandaskan Indonesia 3-0. (PSSI)

Vietnam tampil superior saat berhadapan dengan Indonesia dalam final cabang olahraga sepak bola SEA Games 2019 di Stadion Rizal Memorial, Manila, Selasa (10/12/21019). Mereka menang dengan tiga gol tanpa balas.

Menurut asisten pelatih Vietnam, Lee Young-jin, kemenangan yang didapat tim besutannya adalah buah dari persiapan panjang timnya.

"Kami menyiapkan untuk laga ini sejak lama. Kami menyusun banyak rencana untuk pertandingan ini, dan rencana kami bekerja dengan baik sehingga kami dapat mencetak gol," tutur Young-jin usai laga.




Satu hal yang selalu dimatangkan Van Hau Doan cs. adalah mematangkan skema set-piece. Hasilnya? Berjalan mulus. Dua dari tiga gol yang bersarang ke gawang Nadeo Agrawinata berasal dari proses itu.

"Tentang bola mati, kami memang mempersiapkannya dengan baik. Kami bisa membuat gol dari bola mati dan laga menjadi lebih mudah bagi Vietnam. Kami hanya sedikit lebih beruntung dari Indonesia dan bisa membuat gol," ujar Young-jin melanjutkan.

Sementara itu, ia pun mengapresiasi perjuangan Indonesia.  "Saya apresiasi para pemain Indonesia. Mereka bermain sangat baik hari ini," katanya. halaman 2 dari 2
Terakhir diubah:  11/12/19 - 10:54







Berita Terkait


1576675802444

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?