PSM Berpeluang Rebut Kemenangan Perdana Partai Tandang


  •    Kukuh Wahyudi
  •    11/12/19 - 11:40
  •    381

Darije Kalezic (kanan), pelatih PSM. (Liga 1)

PSM bakal memainkan laga tangang ke-16 dalam Liga 1 2019 di markas Barito Putera, Stadion Demang Lehman, Martapura, Rabu (11/12/2019). Sebanyak 15 partai tandang telah dilalui tanpa kemenangan, PSM berharap catatan buruk itu berakhir pekan ini.

Pelatih PSM, Darije Kalezic, ingin agar hasil akhir di Martapura berakhir dengan senyum. Ia ingin catatan positif di kandang, 13 menang, sekali imbang, dan hanya dua kali kalah, dapat menular di pertandingan away.

"Saya memberikan tugas kepada pemain-pemain saya sama seperti bermain kandang maupun tandang. Saya berharap mereka melakukan tugas tersebut 100 persen," kata Kalezic di situs resmi Liga 1.




Peluang untuk mendapat kemenangan perdana di tandang pun terbuka. Pasalnya, tuan rumah Barito Putera sedang tidak dalam komposisi terbaiknya.

Ada tiga nama pilar penting yang tidak bisa main, yaitu Cassio de Jesus, Rizky Pora (cedera), dan Evan Dimas (bergabung di timnas SEA Games 2019).

Namun, Kalezic enggan meremehkan Barito meski dalam kondisi tersebut.

"Saya tidak melihat itu sebagai keuntungan. Poinnya adalah seberapa besar fokus dan disiplin pemain saya untuk mengalahkan siapapun," ucapnya. halaman 2 dari 2







Berita Terkait


1579663330397

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?