Pelatih Arema Akui Kehilangan Hamka Hamzah


  •    Kukuh Wahyudi
  •    11/12/19 - 14:30
  •    386

Arema FC. (Liga 1)

Arema FC tengah memasuki periode buruk. Mereka melewati lima pertandingan terakhir tanpa kemenangan.

Bagi pelatih Arema, Milomir Seslija, kondisi tim tambah sulit saat kehilangan kapten Hamka Hamzah dalam dua laga terakhir. Mereka bermain imbang 1-1 dengan Kalteng Putra dan kalah 1-5 dari PSIS.

"Hamka Hamzah adalah pemimpin di tim ini dan ketika dia absen, kami sangat merasa kehilangan. Apalagi kami juga ada banyak pemain lain yang cedera," ucap Milomir Seslija.

Pernyataan Milo itu menjurus ke partai vs PSIS di mana mereka takluk dengan skor telak, 1-5. Saat itu Arema tidak bisa memainkan empat bek tengahnya.




Hamka cedera dan Arthur Cunha absen karena akumulasi kartu. Sementara Rachmat Latief dan Ikfanul Alam pun tidak bisa bermain.

Akhirnya, Milo memainkan duet Hanif Sjahbandi dan Johan Ahmat Farizi. Menurut Milo, keduanya adalah pemain bagus di posisi regulernya. Tapi, jika bermain di posisi yang tidak biasa pasti menemukan kendala.

"Alfarizi pemain yang bagus di posisi bek kiri, tetapi dia harus bermain di bek tengah. Begitu pun dengan Hanif, dia seorang gelandang yang bagus. Kami memainkan banyak pemain tidak pada posisinya," kata Milo. halaman 2 dari 2







Berita Terkait


1579168395413

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?