Timnas Indonesia U-22 Dapat Perak, Apa Kata Ketum PSSI?


  •    Gerry Putra
  •    11/12/19 - 13:30
  •    3.651

Timnas Indonesia U-22 Dapat Perak, Apa Kata Ketum PSSI?
Gerry Putra/Bolalob

Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan alias Iwan Bule menyebut medali perak SEA Games 2019 menjadi pencapaian terbaik saat ini.

Indonesia kalah 0-3 dari Vietnam pada pertandingan final di Stadion Rizal Memorial, Manila, Filipina, Selasa (10/12/2019) malam WIB.

Meski gagal merengkuh emas, Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan tetap mengapresiasi perjuangan Skuat Gardua Muda selama di Filipina.

Menurutnya, Indonesia sudah bermain cukup bagus ketika berhadapan dengan Vietnam, terutama pada babak awal. Akan tetapi cederanya Evan Dimas pada menit ke-20 membuat permainan Indonesia langsung limbung.

Baca Juga :


Iwan Bule menyebut jika Vietnam bermain taktis pada laga tadi malam. Cedera Evan menurutnya adalah buah dari ketaktisan strategi Vietnam.

"Mereka (Vietnam) bermain taktis. Baru menit awal mereka sudah cederai Evan Dimas, memang itu yang jadi strategi mereka," klaim Iriawan seperti dikutip dari laman resmi PSSI.

Motivasi pun disampaikan oleh Iwan Bule. Ia meminta Egy Maulana Vikri dan kawan-kawan tak berkecil hati karena sudah berusaha keras memberikan yang terbaik untuk bangsa Indonesia

"Pemain jangan kecil hati, mereka sudah kasih yang terbaik," puji mantan Kapolda Metro Jaya itu.






Video Trending



Berita Terkait


1600131602242

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?