Klub Peraih Gelar Juara AFF Resmi Mundur Dari Liga, Ini Alasannya


  •    Rissalah Maulana
  •    11/12/19 - 13:05
  •    4256

Bolalob

Setelah meramaikan kancah futsal Nasional sejak 2009, Tim futsal Jaya Kencana resmi mundur dari Women Pro Futsal League 2020.

Kabar mundurnya JK ini sudah dibenarkan oleh sang manajer, Budi, saat dikonfirmasi Bolalob. "Ya kita sudah mundur dari liga. Alasannya Bos sudah tidak mau pegang. Kami sudah kirimkan surat ke Federasi Futsal Indonesia," kata Budi kepada Bolalob.

Menurut Budi, sebenarnya sejak musim lalu, JK sudah ingin mundur. Namun karena kemauan pemain serta tawaran dari Pusaka untuk menjalankan klub, maka JK tak jadi mundur.
halaman 2 dari 2



"Awalnya pihak Pusaka bilang mau perpanjang dan pakai slot JK untuk liga musim 2020. Tapi sebulan sebelum liga ada kabar mereka malah ambil slot lain. Kami sempat tanya sana-sini untuk yang mau ambil slot JK. Dipakai juga silahkan. Eh tidak ada yang mau ambil sampai sekarang," ungkap Budi.

Akhirnya sesuai keputusan manajemen, JK mundur dari Liga. JK menjadi salah satu tim yang selalu mengikuti kompetisi futsal putri sejak 2010 dan sukses meraih gelar juara liga pada 2016 dan AFF Futsal Club 2016.

Budi berharap para pemain bisa sukses kedepannya dan kembali masuk timnas futsal putri Indonesia dan berlaga di kancah Asia.


Jurnal Bolalob: Aksi Pendekar Cisadane Tumbangkan Ayam Kinantan








Berita Terkait


1579330568221

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?