Julian Nagelsmann Dibuat Galau Barcelona dan Dortmund


  •    Adil Pradipta
  •    11/12/19 - 20:00
  •    828

Football France

Pelatih muda berbakat RB Leipzig, Julian Nagelsmann, meneruskan kiprahnya yang membuat sejumlah klub top Eropa tertarik. Termasuk Barcelona dan Borussia Dortmund.

Berkat sentuhan tangan dingin Nagelsmann, RB Leipzig sukses lolos babak 16 besar Liga Champions sebagai pemuncak grup G. Timo Werner dan kawan-kawan cuma kalah sekali dari enam pertandingan mencatatkan 11 poin di fase grup.





Nagelsmann merespon pertanyaan dalam sebuah wawancara program televisi di Jerman tentang Barcelona. Pelatih berusia 32 tahun ini mengakui dia mengagumi klub sekaligus ibukota Catalan tersebut.

“Barcelona adalah kota yang indah, klub yang indah. Tapi itu bukan satu-satunya klub yang menarik,” ucap pelatih berkebangsaan Jerman itu.

Sementara dari Bundesliga ada Borussia Dortmund yang sudah mengontaknya. Namun, kesepakatan antara Nagelsmann dengan Dortmund gagal terwujud.

“Benar ada ketertarikan dari Dortmund. Dalam sepakbola kuncinya selalu waktu dan kesempatan dan itu belum terjadi sehingga saya tidak akan bergabung dengan Dortmund. Waktunya tidak tepat dan Dortmund tidak mau menunggu,” tegas Nagelsmann.








Berita Terkait


1578877201832

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?