Dipecat Napoli, Carlo Ancelotti Diincar Dua Klub Inggris


  •    Adil Pradipta
  •    12/12/19 - 10:30
  •    679

Dipecat Napoli, Carlo Ancelotti Diincar Dua Klub Inggris
talkSPORT

Carlo Ancelotti dipecat Napoli meski pun membawa tim asuhannya ke babak 16 besar Liga Champions. Don Carlo kini menjadi incaran klub Liga Primer Inggris.

Kemenangan Napoli 4-0 di kandang Genk, Selasa (10/12) membawanya lolos grup tetapi tidak sanggup mengubah keputusan pemecatan Ancelotti. Manajemen sudah menjatuhkan talak mengingat I Partenopei gagal menang dalam sembilan laga sebelumnya di seluruh kompetisi.

Diberitakan media Inggris The Independent, ada kabar baik untuk mantan pelatih AC Milan, Juventus, PSG, Chelsea, Real Madrid dan Bayern Munich sehingga tidak butuh waktu lama mencari klub tujuan selanjutnya. Arsenal dan Everton yang memang butuh manajer baru mulai mendekati Ancelotti.

Arsenal baru berpisah dengan Unai Emery setelah gagal membawa The Gunners bersaing untuk zona Liga Champions. Everton pun mendepak Marco Silva buntut dari lesunya penampilan tim Merseyside yang tersungkur di peringkat 14 klasemen sementara Liga Primer Inggris.

Ancelotti pernah meraih prestasi di Inggris saat menjadi manajer Chelsea selama tiga musim dari 2009 hingga 2011.

Saat itu Don Carlo sekali juara Liga Primer Inggris, demikian pula satu trofi Piala FA, dan sekali merayakan Community Shield.







Video Trending



Berita Terkait


1594077788194

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?