Arema FC akan Tampil All Out Hadapi Persebaya


  •    Rizqi Ariandi
  •    12/12/19 - 09:00
  •    366

Arema FC akan Tampil All Out Hadapi Persebaya
liga-indonesia.id

Arema FC akan melakoni laga sarat gengsi menghadapi Persebaya Surabaya pada pekan ke-32 Liga 1 2019 di Stadion Batakan, Balikpapan, Kalimantan Timur, Kamis (12/12/2019).

Meski berstatus sebagai tim tamu, Arema FC mengincar poin penuh pada laga tersebut. Skuat Arema FC tidak gentar meski Persebaya sedang dalam performa yang bagus.

Dari lima pertandingan terakhir, Persebaya berhasil meraih empat kemenangan dan sekali imbang. Sementara Arema FC dalam kondisi yang sebaliknya.

Tim berjulukan Singo Edan tersebut tidak pernah menang di lima laga terakhir, bahkan tiga di antaranya berakhir dengan kekalahan.




Meski demikian, pelatih Arema FC Milomir Seslija mengabaikan statistik tersebut. Menurutnya, dalam laga sarat gengsi seperti Persebaya kontra Arema, yang terpenting adalah mentalitas di atas lapangan.

"Pemain harus fokus 100 persen dan tampil all out," kata Milomir.

Tekad untuk meraih kemenangan juga diapungkan oleh gelandang andalan Arema FC, Makan Konate. Pemain asal Mali tersebut berjanji dia dan rekan-rekannya akan mengeluarkan kemampuan terbaik demi meraih kemenangan atas Persebaya.

"Kami datang ke sini untuk cari poin. Kami butuh kemenangan. Kami akan bekerja keras dan main maksimal," kata Konate.






Video Trending



Berita Terkait


1596290402182

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?