Euro Futsal Championship Jadi Ajang Piala Dunianya Komunitas


  •    Robert
  •    12/12/19 - 09:59
  •    467

Super Soccer

Komunitas fans club Eropa semakin antusias untuk menanti ajang tahunan Euro Futsal Championship yang sudah berjalan selama tiga tahun.
Euro Futsal Championship 2019 dinilai sudah berjalan dengan baik untuk mewadahi komunitas penggemar klub sepak bola Eropa di Indonesia.

Mereka pun semakin giat untuk berlatih futsal dan tak memandang remeh ajang ini agar tampil maksimal di Euro Futsal Championship.

“Fans klub makin serius latihan dan merutinkan agenda futsal di fans clubnya dimana sebelumnya mayoritas kegiatan hanya ngumpul dan nobar saja,” ujar Martin Sofian perwakilan dari Super Soccer.

Respon positif pun didapat dari para pemain dan juga komunitas yang meramaikan event ini.

“Antusias dan respon fans club yg positif dimana mereka anggap EFC ini sebagai piala dunianya fans club,” lanjut Martin.




“ Mereka akan dapat pengalaman baru yaitu coaching clinic dan dilatih langsung oleh pelatihnya tim Badral Urayasu dan "sparring match" dengan tim liga pro-nya Jepang tersebut. Dan pastinya mereka akan bertanding di cuaca yang dingin di bulan Januari nanti

“Dengan peserta fans club yang ikut semakin banyak. Dapat diartikan antusias yang besar setiap tahunnya. Kita berharap kompetisi EFC bisa memacu fans club yg memiliki hobby Futsal bisa memiliki agenda tahunan bergengsi untuk ikut serta. Semoga bisa lahir bakat baru yang bisa join ke Liga Pro Indonesia,” paparnya.

Euro Futsal Championship 2019 sudah memasuki babak akhir, yaitu Grand Final dan akan digelar di Mall Sumarecon Bekasi pada 14 Desember 2019 mendatang.

Semua pertandingan pada Grand Final Euro Futsal Championship 2019 dapat disaksikan secara live streaming melalui kanal Youtube Bolalob. halaman 2 dari 2
Terakhir diubah:  12/12/19 - 10:13







Berita Terkait


1576393324638

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?