Lupakan Kekalahan dari Persebaya, Bhayangkara FC Incar Kemenangan di Markas Perseru Badak Lampung


  •    Rizqi Ariandi
  •    12/12/19 - 12:00
  •    289

Lupakan Kekalahan dari Persebaya, Bhayangkara FC Incar Kemenangan di Markas Perseru Badak Lampung
Gerry Putra/Bolalob

Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster menegaskan tim asuhannya sudah melupakan kekalahan dari Persebaya Surabaya dan fokus untuk menghadapi Perseru Badak Lampung pada pekan ke-32 Liga 1 2019 di Stadion Sumpah Pemuda, Bandar Lampung, Kamis (12/12/2019).

Paul menjelaskan bahwa kondisi para pemainnya sangat prima untuk menghadapi Perseru Badak Lampung. Pelatih asal Irlandia Utara itu pun sudah memberikan arahan kepada Alsan Sanda dkk. untuk bisa tampil lepas dan maksimal.

"Mungkin sekarang kondisi sedikit lebih fresh setelah melawan Persebaya yang hasilnya memang kurang bagus, tapi saya kasih motivasi ke pemain setelahnya," kata Paul Munster.

"Karena kami juga hanya membawa sedikit pemain ke sini (Lampung) sementara pemain muda belum dikembalikan dari timnas. Tentu mereka lebih fresh setelah kalah dan diberikan libur, karena saya juga minta lupakan hasil kemarin," ujarnya.




Lebih lanjut, Paul tidak menampik jika bangkit setelah kalah telak di tengah performa yang sedang bagus bisa menurunkan mental bertanding para pemain Bhayangkara FC.

Oleh karena itu, Paul ingin melihat respons dari para pemainnya setelah kekalahan yang didapat dari Persebaya.

"Saya sangat menantikan reaksi para pemain, karena pertandingan terakhir tidak berjalan bagus buat kami. Jadi saya sudah bilang ke pemain untuk bereaksi di pertandingan berikutnya," katanya.

Terakhir diubah:  12/12/19 - 12:29






Video Trending



Berita Terkait


1592278201627

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?