Ada Bonus untuk Medali Perak Timnas Indonesia U-22


  •    Gerry Putra
  •    12/12/19 - 16:00
  •    781

Istimewa

Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan alias Iwan Bule berterima kasih dengan prestasi Timnas Indonesia U-22 di ajang SEA Games 2019. Medali perak menjadi pencapaian terbaik cabang sepak bola.

Pada laga final SEA Games 2019, Indonesia kalah 0-3 dari Vietnam. Permainan Skuat Garuda Muda terbilang antiklimaks terlebih ketika Evan Dimas harus keluar pada menit ke-20, akibat cedera engkel.

PSSI sebagai federasi akan memberikan bonus kepada para pemain. Namun, PSSI belum menentukan besar kecilnya bonus yang akan diterima.




"Pasti (ada bonus), besar-kecilnya nanti dibicarakan. Dari pertama kita berikan kepada mereka apa yang mereka lakukan yang terbaik," kata Iwan Bule, di Hotel Sultan, di Jakarta, Kamis (12/12/2019).

"Kita bersyukur dari babak awal bisa lolos grup, semifinal dan final. Inginnya menang namun bola bundar. Anak-anak sudah melakukan yang terbaik. Memang kita lihat setelah Evan Dimas keluar, permainan menurun. Tapi memang itulah yang kita nonton," ucapnya.

Dengan hasil tersebut, Indonesia belum berhasil mengulangi prestasi SEA Games 1991. Saat itu terakhir kalinya Indonesia mendapat medali emas di ajang multievent kasawan Asia Tenggara.







Berita Terkait


1579510801901

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?