Bambang Nurdiansyah Masih Berharap PSIS Tembus Papan Atas


  •    Kukuh Wahyudi
  •    12/12/19 - 20:30
  •    481

Bambang Nurdiansyah (kanan). (PSIS)

Mengusung misi menjauh dari zona merah, PSIS siap meraup poin sempurna kala menjamu Semen Padang di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Jumat (13/12/2019).

“Kami sudah melakukan persiapan untuk menghadapi Semen Padang. Besok kami main di home, tentunya kami berjuang keras untuk mengamankan tiga poin untuk memperbaiki klasemen," kata pelatih PSIS, Bambang Nurdiansyah, di situs resmi klub.

"Kalau menang terus di tiga pertandingan terakhir, kami bisa naik ke peringkat enam,” ucapnya melanjutkan.

Saat ini, PSIS memang masih berada di peringkat ke-13 dengan 40 poin dari 31 partai. Jika bisa menyapu bersih tiga poin yang tersisa, maka tim berjulukkan Laskar Mahesa Jenar itu bisa membukukan 49 poin.




Jumlah tersebut bahkan menyamai koleksi poin Borneo FC yang saat ini menduduki peringkat kedua dengan 49 poin dari 32 laga.

Di saat membutuhkan kekuatan utama untuk meraih tiga poin dari Semen Padang, PSIS sedang tidak dalam komposisi terbaiknya. Pasalnya, Claudir Marini jr. masih dibekap cedera.

“Kami memang butuh Marini, tapi ini sepak bola. Kami pun tidak mau memaksakan Marini tampil karena nanti tidak maksimal dan berbahaya untuk Marini,” ujar Bambang. halaman 2 dari 2







Berita Terkait


1577439001997

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?