Indra Sjafri ke Pergi Pekanbaru Usai Gelaran SEA Games 2019


  •    Gerry Putra
  •    12/12/19 - 21:00
  •    1.211

Indra Sjafri ke Pergi Pekanbaru Usai Gelaran SEA Games 2019
Gerry Putra/Bolalob

Pelatih Timnas Indonesia U-22, Indra Sjafri membeberkan rencananya usai gelaran SEA Games 2019. Ia akan pergi ke Pekanbari, Riau.

Timnas Indonesia U-22 baru saja menyelesaikan SEA Games 2019 dengan hasil medali perak. Skuat Garuda Muda kalah 0-3 dari Vietnam pada laga final yang digelar di Stadion Rizal Memorial, Filipina, beberapa hari lalu.

Indra Sjafri dalam waktu dekat ini akan berkunjung ke Pekanbaru. Ia ke sana untuk melakukan ziarah ke makam sang ibu. Selain itu, ia mengaku juga akan melakukan umroh dalam waktu dekat untuk mengisi liburan yang diberikan oleh PSSI.

Baca Juga :


“Saya ke Pekanbaru, ziarah ke makam ibu saya karena sebelum berangkat saya belum sempat kesana. Tidak, saya tidak mudik, karena kalau mudik kan saya ke Jogja. Setelah itu mungkin saya akan umroh,” kata Indra Sjafri saat ditemui di Hotel Sultan, Kamis (12/12/2019).

Mantan pelatih Bali United ini mengaku untuk masalah depannya nanti PSSI akan melakukan evaluasi terlebih dahulu terakit dengan hasil yang didapat oleh Indra Sjafri pada SEA Games 2019 lalu.

“Saya sudah bilang tadi semua yang usia muda sampe desember. Soal evaluasi, Itu tim teknislah, saya dengan tim teknis di pssi tentu ada report dari hasil ke depan, khusus yang U-23. Saya gak ada pertemuan lagi, saya ketemunya dengan tim teknis,” tutup Indra Sjafri.






Video Trending



Berita Terkait


1600326601422

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?