Mario Gomez Sebut Kekalahan Borneo Andil dari Kegemilangan Made Wirawan


  •    Kukuh Wahyudi
  •    13/12/19 - 06:00
  •    1.269

Mario Gomez Sebut Kekalahan Borneo Andil dari Kegemilangan Made Wirawan
Borneo FC takluk 0-1 dari Persib. (Borneo FC)

Mendekati akhir Liga 1 2019, Borneo FC justru menunjukkan penampilan tidak stabil. Lima pertandingan terakhir dilewati dengan dua kemenangan, sekali imbang, dan dua kekalahan.

Kondisi ini tentu membuat target mereka untuk finis di peringkat kedua mulai terancam. Koleksi poin mereka sebanyak 49 angka dari 32 laga bisa disusul Persipura yang mengoleksi 48 poin dari 31 pertandingan.

Mengacu pada kondisi tersebut, Pelatih Borneo FC, Mario Gomez, menyayangkan tim besutannya gagal meraih kemenangan dalam laga terakhirnya kontra Persib (11/12/2019). Mereka kalah 0-1 dari tim besutan Robert Alberts itu.

Dari kekalahan tersebut, sebenarnya Gomez tidak melihat kesalahan fatal dari Terens Puhiri dkk.




"Tidak ada yang salah. Hanya tentang kerja bagus dari segi pertahanan Persib, juga dari kiper I Made (Wirawan). Itu perbedaannya," tuturnya.

"Terkadang kami kehilangan beberapa peluang dari kegemilangan Made. Tapi tak mengapa. Terkadang kami membuat peluang dan terkadang kami tak bisa menciptakan peluang tersebut. Kami akan lanjut berlatih untuk bisa mencetak gol," kata pelatih asal Argentina itu melanjutkan.

Gomez pun mengapresiasi permainan anak didiknya. "Kami bermain lebih baik, kami mencoba untuk mendapat hasil imbang. Kami mempunyai 3-4 peluang atau mungkin lebih tapi kami tak bisa membuat hasil imbang. Kami sudah mencoba. Sangat penting karena kami sudah mencoba. Kami tak berhasil di laga ini, mungkin di laga selanjutnya," ucapnya. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1596438002583

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?