Persija Kembali Berharap Tuah GBK Saat Jamu Madura United


  •    Rizqi Ariandi
  •    13/12/19 - 10:00
  •    420

Persija Kembali Berharap Tuah GBK Saat Jamu Madura United
Gerry Putra/Bolalob

Persija Jakarta akan melakoni laga penting pada pekan ke-32 Liga 1 2019 melawan Madura United di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Jumat (13/12/2019). Persija wajib mengamankan poin penuh demi terhindar dari zona degradasi.

Saat ini, Persija belum aman dari ancaman turun kasta. Tim Ibu Kota bersama tujuh tim lainnya masih saling bersaing untuk bertahan di Liga 1 pada musim depan.

Kekalahan yang didapat Persija dalam sepekan terakhir melawan Bhayangkara FC dan Perseru Badak Lampung membuat Persija rawan ke zona merah.




Laga melawan Madura United diharapkan bisa jadi momentum Persija untuk bangkit di sisa laga demi terhindar dari degradasi. Beruntung, laga melawan Madura United akan digelar di SUGBK. Persija berharap stadion tersebut kembali membawa keberuntungan, sama seperti ketika mengalahkan Persipura Jayapura, 1-0, 28 November silam.

"Persija selalu senang dan bahagia saat bermain di GBK, di stadion ini. Memang, Persija datang dengan dua kekalahan yaitu dari Bhayangkara FC dan Perseru Badak Lampung. Namun, diharapkan pertandingan besok (hari ini,Red) mampu memulai kebangkitan Persija," kata pelatih Persija, Edson Tavares, Kamis (12/12/2019).

Pentingnya laga melawan Madura United disadari betul oleh Fitra Ridwan. Gelandang Persija tersebut mengatakan dia dan rekan-rekannya sudah siap untuk bermain dan mengamankan tiga poin.

"Kami semua tahu pertandingan besok (hari ini,Red) penting. Pastinya, kami berharap bisa mendapat tiga poin," kata Fitra.






Video Trending



Berita Terkait


1596432601345

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?