Butuh Kemenangan, Persija Kehilangan 2 Pemain Penting di Laga Kontra Madura United


  •    Rizqi Ariandi
  •    13/12/19 - 09:00
  •    2.169

Butuh Kemenangan, Persija Kehilangan 2 Pemain Penting di Laga Kontra Madura United
liga-indonesia.id

Persija Jakarta dipastikan tampil tidak dengan kekuatan penuh saat menjamu Madura United pada pekan ke-32 Liga 1 2019 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Jumat (13/12/2019).

Persija tidak bisa memainkan dua bek utamanya, Alexandre Luiz Reame atau Xandao dan Fachruddin Aryanto karena terganjal sanksi akumulasi kartu kuning.

Meski tampil tanpa Xandao dan Fachruddin, asisten pelatih Persija, Sudirman mengatakan tim pelatih sudah menyiapkan pengganti.

"Memang Xandao dan Fachrudin ini adalah salah satu pemain yang boleh dikatakan selalu main. Tapi kita seorang pelatih harus punya plan B seandainya mereka ada kejadian-kejadian yang tidak terduga seperti yang kita hadapi sekarang ini," ujar Sudirman.


Pemain pengganti yang dimaksud Sudirman adalah Maman Abdurrahman dan Ryuji Utomo. Keduanya tampil reguler pada musim ini.

Sekain Ryuji dan Maman, Persija juga bisa memainkan Tony Sucipto sebagai seorang stopper.

"Saya pikir para pemain ini dalam persiapan ini akan kita latih, akan kita latih bagaimana taktikal, terus bagaimana cara mainnya Madura United, sehingga mereka bisa memahami pada saat pertandingan nanti," kata Sudirman.







Video Trending



Berita Terkait


1596447001884

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?