Liverpool Ingin Boyong Bintang Muda Jepang dari Salzburg


  •    Robert
  •    13/12/19 - 08:21
  •    541

Sky Sports

Liverpool sedang dalam pembicaraan untuk merekrut pemain muda Red Bull Salzburg, Takumi Minamino pada Januari mendatang.

Pemain berusia 24 tahun itu memiliki klausul pelepasan 7,25 juta poundsterling dalam kontraknya, yang telah mengingatkan sejumlah klub Liga Premier, Bundesliga dan Serie A.

Gelandang serang asal Jepang ini tampil mengesankan melawan Liverpool dalam dua pertandingan grup Liga Champions musim ini, mencetak gol di Anfield.

Direktur olahraga Salzburg Christophe Freund mengatakan pada hari Kamis: "Saya dapat mengkonfirmasikan bahwa saat ini ada diskusi dengan Liverpool. Merupakan suatu kehormatan bagi klub mana yang tertarik dengan para pemain kami."




Minamino telah menjadi salah satu bintang di Salzburg yang mencuri perhatian di penyisihan grup Liga Champions musim ini, bermain bersama penyerang Hwang-Hee Chan dan Erling Braut Haaland yang sama-sama mengesankan.

Setelah kalah 3-0 di Merseyside pada bulan Oktober, pelatih kepala Jesse Marsch mengubah posisi Minamino dan ia mencuri perhatian dalam peran nomor 10, ketika Salzburg menyamakan kedudukan menjadi 3-3 sebelum Mo Salah mencetak gol kemenangan.

Minamino, yang memiliki 11 gol dalam 22 pertandingan untuk Jepang, juga mencetak gol melawan Genk dan memiliki tujuh gol lagi di liga dan piala di Austria musim ini, menjadikan sudah mencetak sembilan gol di semua kompetisi sejauh ini.

Dia bergabung dengan RB Salzburg dari klub Jepang Cerezo Osaka dengan harga kurang dari £ 1 juta pada tahun 2015.







Berita Terkait


1578014226924

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?