Catatan PFL: MAS Young Rior Luwu Utara Ibarat Reinkarnasi Pinky Boys Makassar


  •    Dwi Anggoro
  •    13/12/19 - 09:04
  •    611

Bolalob

MAS Young Rior Luwu Utara tampil apik dipekan pertama Grup A Pro Futsal League (PFL) 2020 yang berlangsung di GOR Mustika Blora, Jawa Tengah pada 7 dan 8 Desember 2019 kemarin.

Young Rior mampu meraih 4 poin dari hasil 1 kali menang dan 1 kali imbang yang membuat mereka berada diperingkat 4 klasemen sementara. Dilaga pertama, Young Rior mampu menahan imbang Black Steel Manokwari dengan skor 2-2. Dilaga kedua, mereka mampu menaklukkan Giga FC Kota Metro dengan skor 4-2.


halaman 2 dari 3
Baca selengkapnya Selengkapnya  
Permainan Young Rior ibarat bangkitnya Pinky Boys dengan mayoritas pemain Makassar dan mengandalkan kecepatan serta skill individu yang mumpuni. Melawan Black Steel, Young Rior memaksimalkan kecepatan dan beberapa kali embahayan gawang lawan. Tapi, pemaksimalan set piece menjadi kunci Young Rior mampu menahan imbang Black Steel.

halaman 3 dari 3
Baca selengkapnya Selengkapnya  
Dilaga kedua, kecepatan dan skill individu pemain Young Rior benar-benar mematikan. Hasilnya mereka mampu mengalahkan Giga meski secara permainan terus dikuasai lawan. Efektifitas dalam serangan balik menjadi kunci Young Rior meraih kemenangan dilaga ini.



Para pemain Young Rior mampu tampil sesuai dengan ciri khas mereka. Cepat dan skill mumpuni saat menyerang dan keras saat bertahan. Pertahanan masih perlu diperbaiki terutama saat menghadapi tiki taka lawan. Selebihnya, Young Rior bisa jadi kuda hitam di Grup A.


Vamos FC Mataram (3) vs (4) My Futsal FKM - Highlights Bolalob FFI U-20 2019








Berita Terkait


1579599027760

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?