Manchester United Akan Sibuk di Bursa Transfer Januari


  •    Robert
  •    13/12/19 - 12:00
  •    665

Manchester United Akan Sibuk di Bursa Transfer Januari
Uefa

Ole Gunnar Solskjaer mengisyaratkan bahwa Manchester United akan sibuk di jendela transfer Januari, menyusul kemenangan atas AZ Alkmaar dengan skor 4-0 di Liga Europa.

United mengakhiri kampanye pertandingan grup Liga Europa mereka dengan baik di Old Trafford, dengan gol-gol dari Mason Greenwood, Juan Mata dan Ashley Young memastikan kemenangan yang mengesankan.

Kemenangan itu mengamankan unggulan teratas United dalam undian babak 32 besar Liga Europa dan memamerkan bakat dari akademi mereka, dengan dua gol dari Greenwood.

United telah dikaitkan dengan sejumlah pemain menjelang jendela transfer musim dingin, dengan Solskjaer menargetkan kedatangan dua pemain, yakni gelandang dan penyerang.

Baca Juga :


Solskjaer ditanya tentang rencananya untuk Januari setelah pertandingan AZ Alkmaar, dengan mengatakan: ‘Kami ingin memperkuat di banyak posisi.

"Kami menuju ke sana, tetapi kami masih membutuhkan dua atau tiga pemain untuk memiliki jumlah yang cukup."

United telah dihubungkan dengan minat pada pemain seperti James Maddison, Erling Haaland, Jadon Sancho dan Saul Niguez.

Setan Merah mungkin merasa sulit untuk meyakinkan target utama mereka untuk beralih klub di tengah musim, tetapi United siap untuk menyediakan Solskjaer dengan dana transfer besar jika pemain yang tepat tersedia.

Lulusan akademi Greewnwood membintangi United melawan AZ Alkmaar dan pesta gol terjadi setelah penampilan babak pertama yang lamban dari tim tuan rumah.

Solskjaer menjelaskan setelah pertandingan ia harus mengumpulkan pasukannya setelah 45 menit pertama yang kurang bersemangat.

"Saya mengatakan kepada mereka untuk lebih menjadi kami [saat jeda], menjadi lebih banyak Man United," katanya.

"Saya tahu itu sulit bagi pemain ketika Anda berubah, tetapi di babak kedua kami baru saja menemukan ritme, membuat lebih banyak umpan ke depan, lebih banyak berlari ke depan, menekan dan mendapatkan gol kami."






Video Trending



Berita Terkait


1599275401723

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?